Visi dan Misi

Visi Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian UNEJ adalah :

“Sebagai penyelenggara pendidikan tinggi berkualitas dalam mengembangkan sistem agribisnis yang berorientasi pada pengembangan pertanian industrial berwawasan lingkungan”

 

Misi Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian UNEJ adalah:

  1. Menyiapkan tenaga ahli di bidang agribisnis yang berkualitas dan memiliki kompetensi sesuai dengan kebutuhan stakeholders.
  2. Menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang agribisnis yang dikelola secara profesional.
  3. Melaksanakan dan mengembangkan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam pengembangan sistem agribisnis yang berorientasi pada pertanian industrial berwawasan lingkungan.

 

Tujuan Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian UNEJ adalah:

  1. Membentuk individu yang memiliki integritas kepribadian yang tinggi, mencintai pertanian dan mempunyai kepedulian terhadap permasalahan pertanian.
  2. Membentuk individu yang tanggap terhadap perubahan dan kemajuan bidang ilmu pertanian, berwawasan luas, bersikap terbuka serta berperilaku terpuji sesuai dengan tatanan berkehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.
  3. Menghasilkan lulusan yang dapat bekerja dan berkarir sebagai wirausahatani (praktisi agribisnis), manajer, fasilitator, peneliti, dan konsultan agribisnis yang berkualitas dan berdaya saing.